Daftar Gaji Karyawan Notaris / PPAT Terbaru 2019

Untuk mendukung tugas-tugas kantor, notaris membutuhkan karyawan yang berkualifikasi untuk menyiapkan dan menyelesaikan perbuatan atau melakukan tindakan administratif atau dokumen penting lainnya. Tindakan yang dilakukan oleh notaris adalah dokumen negara yang harus disimpan dengan benar. Dalam kegiatan dan tugas notaris, ada ketentuan standar yang harus dihormati sehingga karyawan kantor notaris harus memahami dan memahami apa yang harus dilakukan, memahami apa yang tidak boleh dilakukan, dll.

Daftar Gaji Karyawan Notaris / PPAT



Kecuali bahwa karyawan kantor notaris harus memiliki beberapa kriteria, di antaranya: teliti; jujur ​​dan berdedikasi; berpengetahuan luas, khususnya yang berkaitan dengan ketentuan hukum tentang notaris. Setiap karyawan kantor notaris harus memahami otoritas, tugas, dan tanggung jawab mana yang merupakan area kerja. Dengan cara ini, majikan akan dengan mudah mengontrol dan mengawasi. Juga penting untuk dikendalikan oleh karyawan kantor notaris, yaitu peringkat. Domain kerja ini terdiri dari mengelola, mengelola, dan menyimpan file dan dokumen secara tertib. Dengan cara ini, kapan saja, dokumen atau file yang diperlukan dapat dengan mudah dicari.

Oleh karena itu, manajemen file yang tepat dapat menjadi sumber data dan dokumentasi untuk notaris. Setiap tindakan yang dilakukan oleh notaris harus disimpan dan disimpan dengan cara yang bersih dan tanpa cacat, karena dokumen tersebut termasuk dalam protokol notaris sebagai keadaan arsip yang harus disimpan dan disimpan oleh notaris.

Dan untuk gaji notaris, biasanya tergantung pada notaris. Tetapi menurut standar Jakarta, upah karyawan notaris berkisar antara 3 juta hingga 5 juta rupee per bulan. Kriteria umum yang diperlukan adalah:

- Pria atau wanita hingga 35 tahun
- Memiliki setidaknya ijazah sekolah menengah atau yang setara
- Mampu bekerja sendiri atau dalam tim
- Jujur dan bermoral
- Dapat bekerja dengan tekanan kerja yang tinggi
- Memiliki integritas dan ketepatan dalam pelaksanaan pekerjaan
- Miliki SIM C
- Prioritas bagi mereka yang memiliki pengalaman sebagai notaris / karyawan PPAT selama setidaknya satu tahun
- Dapat menggunakan komputer, akses Internet, program Microsoft Word dan Excel

Surat lamaran dapat dikirim langsung ke alamat kantor notaris termasuk: surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi transkrip dan pernyataan diploma, SKCK, sertifikat medis dari fasilitas kesehatan , ID foto berwarna 4x6cm. File aplikasi juga dapat diproduksi dalam bentuk salinan elektronik dan dikirim online ke alamat email kantor notaris yang bersangkutan.

Comments

Popular posts from this blog

Gaji Karyawan Adira Finance (Gaji Pokok)

Berapa Gaji Karyawan Astra Internasional Terbaru 2019

Berapa Sih Gaji Karyawan BPJS Ketenagakerjaan